Pesan Tersembunyi dari Lagu Rich Brian – 100 Degrees

Rich Brian merupakan penyanyi rap yang kini menitih karir di Amerika. Karya-karyanya selalu dinanti para penggemar termasuk lagu Rich Brian – 100 Degrees yang memiliki pesan tersirat di dalamnya. Sejak debutnya dengan single berjudul Dat $tik pada 2016 silam, karir Rich Brian semakin cemerlang di dunia musik internasional. Penyanyi yang lahir di Jakarta ini menjadi salah satu musisi Indonesia yang berhasil dan sukses dengan beberapa single hits.

Single Hits Rich Brian – 100 Degrees dan Pesan di Dalamnya

  • Informasi Lagu

100 Degrees merupakan single lagu yang ditulis oleh Rich Brian bersama Daniel Hackett, Gherman, Balmoris, Krieger, dan Mehlenbacher. Lagu berdurasi 2 menit 46 detik ini adalah lagu yang diproduseri oleh The Donuts dan Kid Culture. Lagu 100 Degrees merupakan salah satu single yang masuk dalam album kedua Brian yakni Sailor. Single berjudul 100 Degrees menjadi lagu Rich Brian yang dinyanyikan bersama label musik 12 Tone Music & 88 Rising.

  • Makna Lagu

Lagu Rich Brian – 100 Degrees bercerita tentang kehidupan pribadi si penyanyi. Rich Brian yang memilih karir di negeri orang ternyata berhasil dan sukses menjadi seorang penyanyi rap. Namun dalam lirik lagunya, Brian menceritakan sesuatu yang penuh misteri mengenai perasaan sedihnya. Walaupun sudah cukup sukses, masih ada sesuatu yang membuat si penyanyi ini menjadi murung. Brian merasa tetap ada orang yang tidak suka dengannya dan menyepelekan karya-karyanya. Brian berusaha untuk tidak mempedulikan hal-hal tersebut agar dirinya bisa lebih menikmati apa yang sudah dicapainya dan hidup dengan bahagia.

  • Inspirasi

Lagu ini sudah jelas terinspirasi dari pengalaman Rich Brian dalam meniti karir musiknya ke negeri orang. Rich Brian tidak menyangka bahwa keputusannya tersebut ternyata membawa sesuatu kenikmatan. Brian bisa merasakan kesuksesan menjadi seorang penyanyi rap muda internasional di America. Rich Brian yang juga berpesan dalam lagunya untuk tidak terlalu memikirkan apalagi khawatir dengan kata-kata orang lain yang memang tidak menyukainya. Lagu 100 Degrees mengajak para penggemar Brian untuk lebih tidak peduli dengan omongan orang yang justru membuat down.

  • Video Musik

Setelah rilis musiknya pada Juli 2019, akhirnya video musik lagu Rich Brian – 100 Degrees dibagikan pada awal Agustus 2019. Rich Brian menjadi pemeran utama dalam video klip lagunya sendiri. Brian mengenakan kaus putih bertulis life guard dan memegang peluit. Sosok Brian hanya berdiri dengan wajah yang terlihat murung dengan latar belakangnya adalah gambaran-gambaran dari kesenangan dan kesuksesan. Video klip lagu ini seolah-olah menceritakan perasaan Brian di balik kesuksesannya. Gambaran kolam renang hingga panggung fashion show mungkin menjadi visualisasi dari apa yang dimiliki Brian sekarang, tetapi wajahnya yang murung adalah sesuatu yang tersembunyi yang sedang dia pikirkan. Pada akhir video, Brian mulai menampakkan senyum hingga tertawa yang menggambarkan dia benar-benar menikmati kehidupannya.

  • Respon

Penggemar Rich Brian tampaknya menyukai lagu 100 Degrees ini. Sejak rilis, video musik 100 Degrees di chanel Youtubenya sudah ditonton lebih dari 24 juta kali dan tak kalah ramainya banyak di download di metrolagu. Lagu dan video klip yang keren membuat 100 Degrees menjadi salah satu single yang berhasil menarik perhatian. Apalagi dengan kehadiran perusahaan transportasi online Indonesia yang ikut muncul di dalam video musiknya.

Lagu Rich Brian – 100 Degrees adalah untuk para penggemarnya di seluruh Amerika dan Asia. Selain untuk menghibur, lagu ini juga memberi pesan untuk tidak terlalu pusing dengan orang lain.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *